Gadis Terkuat Di Dunia, Percayalah

Gadis Terkuat Di Dunia, Percayalah - Gadis terkuat di dunia dialah Varya Akulova, dia salah satu manusia yang luar biasa dari kebanyakan orang dia sering disebut sebagai "Gadis terkuat di Dunia", Varya memegang dua rekor Guinness dan mampu mengangkat hingga empat kali berat tubuhnya sendiri. Lahir pada tahun 1992, di kota pertambangan Krivoy Rog, Ukraina, Varya Akulova menunjukkan kemampuan fisik yang luar biasa dari usia yang sangat muda.  Ketika dia baru berusia satu tahun, Varya bisa melakukan handstand. Pada usia tiga tahun ia mulai melakukan rutinitas akrobatik dengan orang tuanya, dan pada usia empat ia sudah melakukan latihan powerlifting dengan bobot besar.


Gadis Terkuat Di Dunia, Percayalah


Varya mampu mengangkat beban besar ketika gadis-gadis lain seusianya sibuk bermain dengan boneka. Putri pemain sirkus Yuriy Akulov dan Larisa Akulova,  Ketika Larisa ibunya hamil, ayahnya membuat rencana untuk memiliki anak dengan kekuatan besar yang akan membantu dia dalam aksi sirkus di mana mereka bekerja.


Ketika ibunya melahirkan seorang putri, ayahnya menyadari bahwa keinginannya untuk memiliki seorang putra yang kuat tidak akan menjadi nyata. Pada akhirnya Varya pun dilatih ketahana fisik oleh ayahnya dan Keluarga mulai membuat penampilan di beberapa kota di Ukraina. Mereka membuat aksi akrobatik untuk publik dan akhirnya Varya menjadi terkenal di Rusia.


Banyak orang yang hadir bertepuk tangan tanpa atas aksinya tanpa antusiasme. Beberapa orang menentang mereka. Seorang pria dikerumunan banyak orang merasa bosan dengan orangtuanya dan dia mengatakan kepada mereka seharus dia dibawa ke dapur sehingga dia bisa tahu bagaimana memasak untuk calon suaminya.


Seorang pria lain berpendapat bahwa jika dia terus angkat benda berat ia akan terlihat seperti seorang pria. Beberapa surat kabar di Ukraina menulis artikel negatif mengklaim itu buruk bagi seorang gadis untuk berlatih menjadi atletik.


Seorang pria lain dari kerumunan berteriak selama pertunjukan jalanan, "Tidak ada orang yang akan menikah dengan seorang wanita yang kuat."  Banyak orang mengatakan kepada keluarganya bahwa itu adalah tepat untuk anak laki-laki untuk menjadi yang kuat tetapi seorang gadis harus belajar menenun dan memasak makanan.


Baca Juga: